Minggu, 02 Maret 2008

Final Pop Mie Basketball Bandung 2008


Luar Biasa dan tanpa ampun!! Penampilan SMA 9 Blazers pada final Pop Mie Basketball 2008 saat mengalahkan SMK St. Alloysius. Kemenangan SMA 9 Blazers sebenarnya sudah diprediksi sejak awal karena melihat perjalanan mereka yang terlalu tangguh bagi lawan-lawan mereka saat menuju babak final. Setelah mengalahkan SMA 1 pada semifinal, SMA 9 menggulung St. Alloysius dengan skor telak 85 - 44.

Kekuatan para pemain SMA 9 bisa dibilang sangat merata. kualitas teknis individu di atas rata-rata pemain dari SMA-SMA lainnya. Kekompakan tim juga sangat tidak diragukan. Dan satu lagi yang membantu melengkapi peraihan puncak SMA 9 malam itu adalah dukungan teman-teman sekolah, cheerleaders bahkan para bapak dan ibu guru yang ikut menyaksikan langsung di GOR C-Tra Arena Cikutra.

Salah seorang pemain dari SMA 9 yang patut diacungi dua ujempol adalah Eben. Eben mencetak poin dari hampir semua titik dan berbagai cara di lapangan. Pada quarter pertama Eben memasukan setidaknya 3 tembakan 3 angka dalam 3 kali percobaan. Amazing!

Selamat buat SMA 9. Selamat berjuang April nanti dalam Grand Final di Jakarta. Good luck!!

Eben, kesaktiannya dalam melakukan penetrasi dilanjutkan dengan layup shot, three-point shoot dan assist-assist menakjubkan membawa kebanggaan bagi SMA 9 Bandung! Watch out IBL, this guy is coming!


SMK St. Alloysius pun patut berbangga dengan juara 2 yang diraih. Perjuangan tanpa kenal lelah dan tanpa putus asa setidaknya membuahkan hasil yang tidak kalah membanggakan. Semangat yang patut ditiru.



Pemain SMK Trinitas melakukan pemanasan sebelum final perebutan tempat ketiga dan keempat.


Sementara pemain Trinitas melakukan pemanasan, SMU 1 menyusun strategi jitu bersama pelatih. Hasilnya...


SMA 1 Spurs meraih tempat ketiga dan SMK Trinitas ke empat. Congratulations!


Setelah pertandingan perebutan tempat ketiga dan keempat dan sebelum final utama dimulai, 2 babak pertandingan antara SMA All Stars (minus finalis) melawan tim basket inti Universitas Padjadjaran.


Dengan kepercayaan yang sangat tinggi, teman-teman All Stars SMA hanya melihat saja ke arah tim Unpad yang melakukan pemanasan dan penyusunan strategi bertanding. Hasilnya benar-benar tidak mengejutkan. Tim All Stars SMA mengalahkan tim inti Unpad!!! Luar biasaaa!!!


Para juara cheerleaders.



Cheerleaders dan para pendukung SMA 9. Bravo!






Future Streetballers in action!



Future Streetballers in action!


Akhirnya, semuanya bahagia. Sampai jumpa di kejuaraan-kejuaraan lainnya.




Tidak ada komentar: